Kenaikan BBM dan Kasus FPI ulah siapa?

18 June 2008 Leave a Comment

akhir2 ini masyarakat dihebohkan dengan kasus kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok masa FPI terhadap Masa Aliansi Kebebasan Beragama di monas awal bulan kemarin, akibatnya beberapa hari setelah tragedi tersebut berbagai demonstrasi digelar di beberapa daerah menuntut pembubaran FPI (Front Pembela Islam). namun pihak Pemerintah NKRI terkesan lamban dalam menangani kasus ini, sebenarnya ada apa di balik semua ini, apakah ada rekayasa politik? mengingat sebelumnya masyarakat juga ramai berdemonstrasi menuntut pembatalan kenaikan harga BBM.


Berdasarkan analisis seorang awam seperti saya, Kasus kekerasan FPI sengaja dibiarkan atau malah mungkin direkayasa oleh pihak pemerintah, untuk mengalihkan perhatian masyarakat atas kebijakan pemerintah dalam menaikan harga BBM. sebelumnya kita lihat, demonstrasi di berbagai daerah sebagia reaksi atas kenaikan BBM, namun setelah terjadi kasus FPI, apakah ada demonstrasi menuntut kebijakan kenaikan BBM? Sungguh masyarakat yang gampang sekali dibodohi dan terprovokasi.


Related Posts

2 comments »

  • Anonymous said:  

    Ah, saya malah gak br pikir kyk gitoe!! Berdasarkan analisis saya, kenaikan BBM dan kekerasan FPI adalah rekayasa pemerintah untuk mengalihkan masyarakat dari masalah KORUPTOR!!!

  • a2i3s™ said:  

    benar juga kata bang zeidz, banyak manufer-manufer politik pemerintah yg gampang ditebak! =)

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button