, ,

MoreNiche: Program Affiliate Marketing yang Memanjakan Anda

17 January 2009 Leave a Comment

MoreNiche, adalah salah satu program affiliate marketing seperti halnya commission juctions, e-bay, dan lain-lain. Banyak peluang yang bisa kita dapatkan untuk memperoleh pendapatan pada program MoreNiche ini. Dan penghasilan yang akan kita dapatkan sangatlah menjanjikan, jika kita membandingkan dengan program affiliate gratis yang menjanjikan uang melimpah seperti yang sering a2i3s temui di shoutbox blog ini, maupun dari rekan-rekan yang mengajak join sangat jauh sekali. Di Program ini, selain kita bekerja memasarkan produk (banner, link, postingan article, dll), kita juga mendapat panduan gratis bagaimana memulai dan menjalankan bisnis online dari nol melalui ebook, video tutorial gratis dan newsletter yang akan kita dapatkan jika telah bergabung dengan program ini. selain itu kita bisa aktif di forum dan mendapatkan bonus $10 untuk setiap 50 post, menarik bukan?

Saat pertama kali mendaftar kita otomatis mendapatkan bonus signup sebesar $15, dan bila kita mengajak orang lain bergabung atas rekomendasi kita, kita bisa memperoleh bonus sekitar $20 per orang. Batas minimal payout bila balance kita telah mencapai $100 atau lebih lewat rekening PayPal. Tertarik? Mari bergabung sekarang juga! Ingin tahu lebih jauh tentang MoreNiche, silahkan lanjutkan membaca!

Berikut screenshot bonus pertama yang a2i3s dapatkan:



Kita juga akan berkesempatan memperoleh tiket untuk mendapatkan bonus tambahan lainnya, berikut Golden Ticket yang a2i3s dapatkan:



dan berikut adalah peluang-peluang mendapatkan penghasilan tambahan yang ditawarkan MoreNiche bagi setiap membernya:

  • As a new MoreNiche affiliate you can earn upto $45 very easily by achieving certiain goals, we have already added $15 into your account just for signing up!
  • Uploading your links - Once you update your links to your website/blog/director or alternative marketing platform MoreNiche™ will add a further $10 into your account.
  • Generating visitors - By sending just 100 visitors to your website we will automatically add another $10 into your MoreNiche™ account.
  • Posting on the forum - Contributing on the MoreNiche forum will also result in nice bonuses for your account, once you have posted 50 times $10 will be added to your account.

Referring your friend - For every friend you send to MoreNiche we will deposit all of these bonuses into their account also. Once they make their first sale we will also add $20 + 5% commission into your account. You will also make 5% of their commission for life, alternatively you can add a simple 'Affiliate Program' link to the bottom of your existing site.


Udah jelas kan? OK tunggu apa lagi, Mari bergabung dengan MoreNiche sekarang!

Salam Sukses selalu, and lets thinks free with a2i3s!

Related Posts

12 comments »

  • Anonymous said:  

    Info menarik...
    Sayangnya saya terkendala soal bahasa!

  • Anonymous said:  

    Nengok lagi...

  • Anonymous said:  

    saya ngeblog sementara ini just for fun

    met wiken ya

  • - s L i K e R s - said:  

    Wah mantep juga nih, info baru buat saya.. Tapi apakah sudah terbukti membayar bos? Takut gak membayar nih kalau baru - baru seperti ini...

  • Blogger said:  

    wah info yang menarik :))

  • Mezza Fardian, SPt., MM. said:  

    langsung menuju ke TKP, sepertinya perusahaan tersebut terpercaya, thanks infonya, saya udah dapet bonus sign-up $15 lumayan buat langkah awal, hehe.. Thanks ya!

  • Anonymous said:  

    jika masih ragu, silahkan dicek di Di sini dan di Di sini

  • Anonymous said:  

    numpang berguru disini

  • Anonymous said:  

    Wew keren nih keknya $_$ bookmarks dulu, lagi ngurusin kampus :))

  • Anonymous said:  

    infonya menarik...saya pelajari dulu ya

  • Aga Krisnanda said:  

    omm thx infonya gw dah ngikut jd bawahan lo nih!!!
    gw klik iklan lo tp lo jg klik punya gw ya?

    http://agha-has-7sins.blogspot.com/

    thx.

    izin copy ke blog gw yah?

  • a2i3s™ said:  

    @Bang ZOI,
    Ok, silahkan. Thanks udah jadi refferal saya :)

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button