,

Mencoba Fitur Baru Gmail: Gmail Priority Inbox

04 September 2010 Leave a Comment

Sudah jajal Gmail Priority Inbox? Fitur baru dari Google Mail yang masih dalam tahap beta ini saya rasa sangat membantu sekali ketika saya menyatukan dan memusatkan beberapa email ke satu alamat email, dan tiap menitnya hampir lebih dari 10 email yang masuk, lumayan juga menyita waktu ketika harus bersih-bersih dan memilah-milah email mana yang penting dan bukan, walaupun fitur filter sudah saya aktifkan, ternyata masih tetap saja ada beberapa email penting yang luput karena nyelip di antara tumpukan email spam. Nah, dengan adanya fitur Priority Inbox, penyaringan dan akses ke email-email penting saya rasakan semakin mudah dan praktis.


Bagaimana cara mengaktifkan Priority Inbox itu? Jika anda login ke Gmail maka di sisi kanan atas akan ada notifikasi berwarna merah New! Priority Inbox, untuk mengaktifkan Priority Inbox tinggal klik aja link tersebut, dan Gmail akan otomatis menyesuaikan tampilan Priority Inbox.

Lebih jelasnya bisa disimak pada laman berikut: http://mail.google.com/mail/help/intl/en/priority-inbox.html. Selamat mencoba!

Related Posts

6 comments »

  • andri said:  

    Iya, udah nyoba ziz... walaupun masih beta tetep aja keren... Google memang hmmm...

  • a2i3s™ said:  

    @andri, iya, emang hmmmm nya, :))

  • andri said:  

    Tapi jadi nambahin kerjaan ziz, karena secara default email yang masuk langsung diflag prioritas... coba kalau ada filter nya... bagus tuh

  • a2i3s said:  

    iya kalau email yang datang dari address di inbox kita emang langsung masuk prioritas keknya ndri, dan kalau kita ngirimi orang dan dapet balesan juga masuk prioritas, baiknya digabungi dengan filter defaultnya aja :D

  • sewa komputer said:  

    Ok sy mau coba,,,

  • Calrton said:  

    Priority inbox is the only word i understand here!

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button