Ngabuburit di Bioskop - Seri Ngabuburit

17 August 2011 Leave a Comment

Setelah kemarin Ngabuburit sambil bergumul dengan botnet, trojan dan virus yang sempat bercokol di komputer kasir, maka di sore ini kami coba cari suasana yang sedikit berbeda. Siang tadi saya sempat buka-buka site-nya blitzmegaplex, dan ternyata ada satu film lagi yang baru turun yaitu Kungfu Panda 2, langsung deh kefikiran untuk Ngabuburit sambil nonton film tersebut.

Namun ternyata niatan Ngabuburit sambil nonton tersebut harus terhambat karena ternyata saya lupa PIN Blitz Card nya, sehingga urung membeli tiket secara online, dan seperti yang telah saya prediksi ketika sampai di bioskop seat favorit kami sudah diambil orang, terpaksa kami merubah rencana dari Ngabuburit di Bioskop menjadi buka puasa di bioskop *doh*.

Sambil nunggu waktu saya coba urus PIN si Blitz Card, mudah-mudahan saja bisa langsung di reset. Dan ternyata butuh waktu sekitar dua minggu untuk proses resetnya *weleh*

Masih banyak waktu tersisa menjelang waktu berbuka malah bingung mau ngapain, bengong liat orang-orang berlalu-lalang tanpa henti *di bulan puasa tambah rame aja ni bioskop* dengan tak lupa membawa jajanan khas bioskop yang terkenal dompet killer itu hehehe, itu sebabnya istri sudah mempersiapkan muslihat untuk meloloskan sebotol air mineral ke dalam bioskop nanti :D

Bosan mulai melanda, buku yang biasanya jadi pelampiasan tertinggal di rumah, main game di hengpon jenuh bawaannya, hmmm... Akhirnya saya buka aplikasi Blogger yang ada di hengpon dan mulai menuangkan cerita dari siang tadi dalam sebuah postingan. Penasaran seperti apa isi postingannya kan? Silahkan scroll ke atas atau back ke Home, atau bisa juga dengan merefresh halaman ini.

Related Posts

2 comments »

  • Pamajikan said:  

    jiahhh ... beneran diposting hihihi

  • Unknown said:  

    kungfu panda emang sip. aku juga dah nonton

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button