,

Free Images Hosting dan Video Hosting Unlimited Bandwith?

30 December 2008 Leave a Comment

Thinks Free!Image hosting dengan unlimited bandwith? woot hehe, pasti itu yang menjadi pertanyaan anda saat membaca title postingan ini. Karena untuk layanan sejenis yang gratis mah bejibun, namun terbatas pada jatah bandwith yang diberikan, biasanya kita harus upgrade account kita untuk mendapatkan unlimited bandwith ya kan? hehe Sebenarnya Sobat Blogger juga telah memilikinya sekarang, namun mungkin kebanyakan ngga nyadar dengan keberadaannya. Nah, sekarang mari a2i3s tunjukkan bagaimana mendapatkan layanan Image Hosting gratis dengan Free Unlimited Bandwith. garaya

Trik ini mungkin akan sangat berguna bagi anda yang mempunyai web/blog yang menyewa hosting sendiri dengan kapasitas bandwith yang terbatas.

Baiklah mari kita mulai. Sebelumnya, buatlah sebuah blog di www.blogger.com, setelah itu, silahkan upload images anda pada editor postingan dengan menekan icon Add Image dengan catatan source images tersebut berasal dari komputer anda, bukan redirect dari url lain.


Nah kemudian untuk mengambil link images cukup klik kanan pada images yang dimaksud dan pilih Copy Image Address... atau Copy Image Location

Sekarang anda telah mempunyai tempat hosting images sendiri dengan kapasitas bandwith unlimited, wew

Oh iya, selain untuk images, blog tersebut juga bisa kita manfaatkan untuk menyimpan file-file video kesayangan kita, hoho mayan hehe

OK dech, segitu aja, selamat mencoba. Postingan iseng, namun mudah-mudahan bermanfaat, ngopi-ngopi

Related Posts

5 comments »

  • Anonymous said:  

    tes kirim komentar ya...
    dari kemaren gagal mulu karena word verification gak muncul
    saya juga sering menggunakan free image hosting tuh mas biar kapasitas hosting saya gak penuh :D

  • Anonymous said:  

    Maaf atas ketidaknyamanannya Mas Away, ini mungkin diakibatkan blog saya terlalu berat saat diloadnya, mungkin nanti bisa saya oprek2 lagi biar ringan, makasih telah mampir. :)

  • Anonymous said:  

    wah informasinya mantaffff kang aku baru tahu nih, akhirnya bertambah jughaaa pengetahuan aku kang

  • takatophilip said:  

    aku tertipuuu
    aku terjebaaaak
    aku terperangkap muslihatmuuu

    kirain ada yg bener2 unlimited gratis

  • Anonymous said:  

    wew, lah itu emang unlimited dan gratis Taka! ;) cobain dech bikin blog khusus buat nyimpen gambar2 doangan :)

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button