,

Surat Cinta dari Mbah Goooooooogle

26 June 2009 Leave a Comment

Adsense PINAkhirnya nyampe juga surat cinta dari google Adsense, padahal a2i3s udah ga inget kapan mengajukan request dikirim PIN google Adsense sebelumnya, rekan blogger yang lain ada yang sampai menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan PIN dari google adsense ini. Alhamdulillah keberutungan lagi berpihak rupanya, walaupun sebelumnya ditimpa arogansi google dengan nginjek PR blog ini dan akan mendelete blog a2i3s yang satu ini, hohoho...

Langsung aja pas dapet akses internet a2i3s masuk ke account Adsense, dan ternyata, hahahaha... pendapatan total dari Adsensenya baru sekitar $16, xixixixixi,,, Emang ga dipungkiri a2i3s ga terlalu fokus ke Adsense sebelumnya, karena susah juga ndatangin pengunjung yang rame ke situs a2i3s, apalagi harus ikutan budaya tuker-tukeran klik, rasanya ga sreg aja di hati, hehehe... *biarin mo dibilang kek apa juga* Btw, a2i3s pengen share bagaimana agar PIN kita cepet dikirim sama pihak Google, begini nih yg a2i3s alami, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat blogger semua.

Hal-hal apa yang mempercepat dikirimnya PIN Adsense?

Berdasarkan pengalaman a2i3s sendiri, ada beberapa hal yang melatarbelakangi cepat atau telatnya bahkan tidak dikirimnya Personal Identification Number (PIN) Adsense.

Pertama, Penulisan alamat sebisa mungkin haruslah lengkap dan jelas. Hal ini sangat berpengaruh, jika alamat kita tidak sesuai dengan tempat tinggal kita, akan dipastikan sampai kapanpun PIN tersebut tidak akan sampai di tangan kita.

Kedua, hati-hati dengan pertambahan balance Adsense anda. Jika traffic ke site anda masih sepi-sepi aja, jangan bikin aneh pihak Adsense dengan pertambahan balance yang menanjak, hoho... pastikan pertambahan balance secara alami.

Ketiga, keberuntungan, hehehe... faktor ini salah satu faktor penting juga kan?

Nah, segitu aja dulu deh, mudah2an bermanfaat, semoga yang belum dapet PIN segera dikirim surat cinta seperti a2i3s sekarang, hehehe...

Related Posts

10 comments »

  • Hangga Nuarta said:  

    Wah... enak nih... Sukses aja Mas buat adsensenya... Jangan lupa makan-makannya... Wkwkwk :P

  • draxc0la said:  

    wah mantepp euy... ane juga lagi nungguin PIN dari mbahh google 2i3s... moga aja cepet dateng :D. dan ga di banned wakakakakak.

  • marsudiyanto said:  

    Selamat Menikmati...
    Semoga makin sukses, dollarnya makin nambah...

  • 3WHEE YO said:  

    sukses ya...

  • Adit said:  

    wah..ilmu lgi nih....
    oea riez... popular post yg pake yahoo pipe itu udah nggak bisa lagi ya...???

  • kips said:  

    Jika sudah mencapai 10 dollar memang itu saatnya PIN kita terima. Setuju bgt untuk option ke-2, harus hati-hati. *Upami tos seueur bagi2nya, ongkosan+jajanan upami uih sareng* Haha...

  • draxc0la said:  

    surat ti mbaaahhh gooooooooogle dah dateng zies
    mantaaaaappppp

  • Admin said:  

    terima kasih ya mass, tapi saya kurang faham
    salam kenal dari saya irfan

  • iskandaria said:  

    Saya belum terlalu fokus ke adsense luar. Mau nyoba PPC lokal dulu :)

  • Puspita said:  

    Selamat dapat keberuntungan. Semoga tambah sukses. Amin.

    Salam kenal mas.

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button