,

Google Wave Invitations - Bagi yang ingin mencoba Fasilitas dan Fiturnya

05 December 2009 Leave a Comment


Beberapa waktu yang lalu seorang sahabat blogger (Andri) dalam salah satu postingan di blognya bercerita tentang Google Wave, asyik juga sepertinya bisa berinteraksi menggunakan layanan Google Wave, lebih dari sekedar ngobrol di GTalk :D namun ternyata untuk ngicipi si 'Wave' ini kita ga bisa sembarangan daftar dan langsung diapprove, terlebih dahulu kita harus mendapatkan undangan (invitation) dari pengguna wave yang telah terdaftar sebelumnya.

Karena penasaran dengan si'wave' ini, akhirnya saya minta invitation-nya secara langsung *karena frustasi ga ada yang nginpit* (LOL), dan selang beberapa minggu kemudian akhirnya permintaan tersebut baru dikabulkan dengan bonus Google Wave Invitations. (dance)


Nah, bagi sobat-sobat yang mungkin ingin mencoba layanan Google Wave dan memerlukan Invitation, silahkan saja request pada komentar postingan ini, Insya ALLAH jika masih tersedia akan saya inpit . Karena invitationsnya terbatas, maka Siapa cepat dia dapat aja ya. Yuk ber'wave' ria bareng a2i3s... :D

Kalo mau nge'add wave a2i3s bisa menggunakan alamat ini: a2i3s[dot]c0ol[at]googlewave[dot]com

Related Posts

31 comments »

  • andri said:  

    Wahhh pantesan ky ada yang manggil-manggil... ternyata dari post ini ;))

    langsung diadd ziz, trus gw masih ada 8 undangan gw mention yach... :D

  • JR said:  

    selamat malam, JR dateng kembali malam ini untuk absen, bagaimana kabarnya teman malam ini

  • Aku Tidak Juga Kau said:  

    saya juga sudah icip2 sob, keren ternyata :D, salam kenal

  • a2i3s said:  

    @andri, :)) sip ndri
    @JR, hehehe.. kabar baik kang :) tengkyu dah mampir
    @Ardhiansyam, salam kenal juga, thanks kunjungannya.

  • dhodie said:  

    Sudah dapat undangannya juga. Tapi belum dieksplore lebih jauh. Nanti mungkin ketika waktu senggang saja :-D

    *add ah*

  • Andy MSE said:  

    waaaaaaaaaa.... saya juga diinvite sama mas Andri...
    *tapi belum tak coba*

  • a2i3s said:  

    @dhodie, sok atuh dicoba dod :D *mana ko blum di add keknya nih? :-/*

    @Andy MSE, hehehe... sudah saya add juga punya mas Andi kemarin *walau masih binun* ;))

  • gajahpesing said:  

    kok saia gak di inpite?

  • a2i3s™ said:  

    @gajah_pesing, mana imelnya? ;)

  • Ratusya said:  

    masih ga ngerti wave itu untuk apa.

    btw, istri dikau kemana? kok hilang dari peredaran? marah pada dakuh yaaa? :(

  • Ratusya said:  

    yah? komen gua barusan ilang kemanah??

    sayah masih ga ngerti buat apa wave ini. Nanti kalo udah tenar, sayah ikutan pake dech

    btw, istri dikau baik2 sajah kah? kok ga ada kabarnya? hilang dari peredaran ?

  • suwung said:  

    waduh kalo yang iptek nyerah diriku
    gaptek soalnya

  • a2i3s said:  

    @quinie, hehehe... maaf komengnya ga langsung muncul sekarang :D, doi bae2 saja ko. udah punya acc wavenya blm? kalo blm sekalian tak invite *masih sisa 23 lagih soalna*

    @suwung, huehue... sama kek saia dong mas, masih gaptek ;))

  • rusabawean™ said:  

    wahh
    aku juga pengen nyobak nehh

    invite aku ya
    rusabawean@gmail.com
    :)

  • a2i3s™ said:  

    @rusabawean™ Invitation send :) jangan lupa diapprove ya.

  • Eko Eshape said:  

    aku juga sudah bisa invite, gara-gara kebaikan pemilik blog ini

  • barajakom said:  

    keren...

  • sapta said:  

    saya dunk mau di invite sapta77@gmail.com :D

  • a2i3s™ said:  

    @eshape waskita, hehehe... senang jika dapat berguna :)

    @barajakom, thanks :)

    @sapta, silahkan dicek emailnya, jangan lupa diapprove :)

  • katakataku said:  

    sy juga udah dapet 2 inpitan dari 2 sahabat tentunya, namun sayang saya masih belum bisa menikmati service yang ini (doh)

  • Abu Hanif said:  

    mas, om, abang...
    invite saya yach... please
    ini email saya : muqron@gmail.com

    Terimakasih

  • Anonymous said:  

    saya juga ingin mencoba
    please invite goldies.melove@gmail.com

    tq

  • dhodie said:  

    Saiaaaaaaaa *teriak2 di deket kuping Azies*

    Etapi udah ada ding di dodi[dot]mulyana[at]gmail[dot]com

  • a2i3s said:  

    @HALIN MUQRON, silahkan dicek, sudah saya invite :)

    @dhodie, :)) mana kok belum mungcul dod? :-/

  • a2i3s said:  

    @Anonymous, silahkan dicek juga :)

  • kips said:  

    Abdi hoyong atuh, pasti tos seepeunnya ;))

  • a2i3s™ said:  

    @kips, masih aya kang, sok atuh imelna :D

  • Steve Solbriller Billige said:  

    I would very much like to read this post. Does anyone know how I translate into English?

  • Anonymous said:  

    pengen coba dong.
    invitation nya masih ada ga?
    invite plese, x_sezie@yahoo.com

    makasih

  • Anonymous said:  

    daftar....
    dfindme@gmail.com

  • a2i3s™ said:  

    @Steve Solbriller Billige, use Google Translate :)

    @Anonymous, silahkan cek email masing-masing. :)

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button