Saat Google Berbaik Hati

05 May 2011 Leave a Comment

Menilik algoritma google saat ini, rasanya Pagerank bukan lagi merupakan ukuran kesuksesan sebuah blog, namun pada kenyataannya parameter Pagerank ini masih menjadi tolok ukur di mana sebuah blog bisa mendapatkan kesempatan mendulang penghasilan lebih, baik dengan cara menyediakan space iklan berupa link (tautan), maupun mempromosikan sebuah produk lewat postingan.

Pada update pagerank google kemarin, AlhamdulILLAH, blog ini dikaruniai pagerank 4, dari sebelumnya berpagerank 2, dan hampir selama setaun jalan jongkok di pagerank 0 setelah diinjek dari pagerank 2. Selama berpagerank 2 kemarin AlhamdulILLAH masih ada aja advertiser yang memesan postingan dan link walau hanya dihargai sekitar 5-10 USD/postingan dan 10 USD perlink di homepage/bulan (lumayan daripada lumanyun, hehe) Yang menjadi penasaran saya sekarang, apakah dengan pagerank 4 blog ini akan kebanjiran order? semoga saja demikian :D (ngarep mode:ON)


Bagaimana dengan pagerank blog sobat? pastinya pada naik dong? Mudah-mudahan juga bisa dapet pagerank yang lebih dari blog ini dan tentunya semakin banyak menghasilkan, Amin. Tetap semangat!

Related Posts

7 comments »

  • marsudiyanto said:  

    Pas kenaikan nanti pasti jadi 6...

  • niQue said:  

    terus klo udah PR-4, apalagi om?

    tak doain aja deh biar jualannya makin laku
    terus biar istrinya seneng klo pundi2 PP nya bertambah :P

  • a2i3s said:  

    @Pak Mar, hehehe.. aminn :D
    @nique, tinggal nyebarin proposal neng :D

  • Pakde Cholik said:  

    Blog saya tetap setia PR 2, dulu PR 3 malah mlorot karena bolak-balik ngadat kang. Saya juga sudah lama gak dapat job untuk review. Bahkan mereka masih hutang 10$ belum dibayar he he he he

    Blog yang satunya, dulu saya pasang adsense bolak-balik dapat job review tetapi saya tolak. Setelah adsense saya lepas malah belum dapat job.asem tenan

    Selamat ya.
    Salam hangat dari Surabaya

  • a2i3s said:  

    @Pakde, hehehehe... kalau saya dulu blog yang dipasangi adsense malah saya geber buat review, sampai akhirnya pas mau minta dikirimi cek, adsensenya malah ke-banned, ah pintar sekali si GA itu, giliran dimintai bayaran malah ngeles dengan alasan dikomplain oleh pihak advertisernya :D

  • Dodi said:  

    Google Pagerank saya masih 0 besar (NOL)... hikshiks... T.T, gak apa lah yang paling penting tingkatkan pageview dan pengunjung!!! :semangat

  • Faceleakz said:  

    kalian benar2 dasyat!

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button