,

BidVertiser Support Website dan Blog Berbahasa Indonesia

17 December 2008 Leave a Comment

Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak blogger yang frustasi oleh si tangan besi Google Adsense? seperti halnya saya, karena iklan yang kita harapkan ngga pernah muncul pada halaman web dan yang muncul malah iklan layananan masyarakat, betul? Nah, jika anda mengalami hal serupa dengan saya, ada alternatif lain selain layanan Adsense. Adalah BidVertiser, salah satu pioneer dalam hal periklanan dunia maya selain Adsense, Adbrite, dan konco-konconya. Dan kabar baiknya, sekarang pihak BidVertiser telah mendukung website dan blog berbahasa Indonesia.

Nah, Bagi anda yang mau iseng-iseng ngumpulin Dollar dari blog, tidak ada salahnya jika mencoba menampilkan iklan-iklan dari BidVertiser, silahkan Daftar Di Sini!


Bagaimana menampilkan iklan-iklan dari BidVertiser?
Caranya cukup gampang, tinggal Daftar sebagai Publisher, Login ke account anda, Daftarkan blog anda, pilih format iklan yang anda kehendaki, tentunya sesuaikan dengan space dan template web/blog anda, pilih pengaturan warna dan yang lainnya, update dan silahkan copy/paste pada elemen web/blog anda!

Ada dua format iklan seperti halnya Adsense. Iklan teks dan gambar, dan untuk fasilitas iklan pada feed pun sudah tersedia namun masih dalam tahap beta. Menurut pengalaman saya, format pengaturan iklan maupun laporan di BidVertiser lebih sederhana dan gampang dibandingkan Adsense.

Saya pun sekarang mencoba menampilkan iklan dari BiVertiser dan Google Adsense dalam blog ini secara bersamaan, tapi ko nda keliatan? hehe, bagi yang pengen liat Adsense saya coba dicek di sini! Ada kan? Tapi? Iya, memang si Adsense pilih kasih, pada postingan saya dalam bahasa Inggris dia muncul, namun diluar bahasa Inggris dia ogah menampakkan dari, padahal belum tentu orang mau nglik, hehe.

Ok dech sobat blogger semua, ngga usah banyak cingcong lagi, silahkan dicoba! dan Sukses buat anda!

Related Posts

13 comments »

  • brigadista said:  

    waaah info baguss neeh..., kayanya bisa dicoba,..!!

  • elmo said:  

    waaah!makasih infonya :)

  • indra putu achyar said:  

    waaaaaaaaaaaah bener bangget tuuuuh... salut lah postingan nya... mantaffffff

  • dadan said:  

    diagendaken untuk segera dikerjaken :D

  • Milla Widia N said:  

    belon langganan blogsvertise nih hihihihi

  • Milla Widia N said:  

    nyari2 shoutboxnyah dimana seehhh? (woot) *clingak clinguk* (dance)

  • dentingjiwa said:  

    bole juga tuh,,,,

  • Risdianto,SE.Ak said:  

    thanks bos infonya

  • welly said:  

    iya nih, kapan yah adsense suport indonesian language lg yah ??

  • - s L i K e R s - said:  

    Udah saya coba nih, tapi gak tau hasilnya belum terlihat.... :D

  • tripzibit said:  

    Ada peluang baru nih. Tp sistem pembayarannya pake cek kayak Google Adsense apa Paypal?

  • buzandroses said:  

    ikutan coba ah, sapa tau dapat $_$ iseng2 berhadiah ;))
    nice info braderrr ;)

  • a2i3s™ said:  

    #11
    Mas Tripzibit, ada dua sistem pembayaran di Bidvertiser:

    1. Pembayaran Via Cek minimal Payout $50
    2. Pembayaran Via PayPal minimal $10

    Insya Allah bulan depan saya bisa PO kurang lebih sekitar $25, mohon do'a saja, hehe~ ntar makan-makan!

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button