,

Adgitize: Tambang Dollar Baru Sang Bloggerholic

04 January 2009 Leave a Comment

AdgitizeSatu lagi yang bakal meramaikan dunia tambang $$$ bagi para bloggerholic, adalah Adgitize yang digagas oleh Ken Brown merupakan alternatif bagi para Advertiser yang ingin memanfaatkan jaringan blogger dalam mempublikasikan produknya, ataupun sekedar menjaring traffik sebanyak-banyaknya. Sistem Adgitize juga memberikan kesempatan bagi para blogger untuk bergabung menjadi Publisher dan tentunya tersedia imbalan $ setiap bulannya tergantung seberapa banyak point yang kita kumpulkan sesuai dengan aturan main dari Adgitize.

Cukup simpel sistem dari Adgitize ini, kita tinggal Daftar secara gratis, Login ke account anda, dan kunjungi serta klik banner Adgitize yang terdapat pada blog yang tergabung dalam jaringan Adgitize, maka kita otomatis mendapatkan point. Nah, point tersebut akan dikalkulasikan hingga menghasilkan dollar yang nantinya akan dibayarkan ke rekening PayPal kita.

Bagi anda yang memanfaatkan Entrecard sebagai media promosi blog dan alternatif mendatangkan traffic blog anda, dengan bergabung dengan Adgitize, maka anda bisa mendapat keuntungan ganda saat blogwalking pada jaringan Adgitize maupun Entrecard, karena biasanya blog-blog yang tergabung dengan Adgitize mereka telah bergabung juga dalam jaringan Entrecard, jadi sambil kita klik banner Adgitize, kita bisa Klik Banner Entrecard mereka, jadi akan sesuai dengan pribahasa, sekali merengkuh dayung, satu dua pulau terlampaui, hehe...

Pada sistem Adgitize ini, bila blog kita telah disetujui, setiap kita memposting artikel baru pada blog kita, maka otomatis kita mendapatkan poin dari tulisan yang kita postkan tersebut, jadi jika kita ingin cepat mendapatkan point, kita harus rajin membuat satu postingan sehari sekali, hehe bakalan jadi rajin ngblog nih, :P

Ok dech, silahkan mendaftar di Adgitize, sementara hanya blog dengan bahasa Inggris saja yang disetujui. Di bawah ini adalah perolehan poin saya di Adgitize, serta jumlah earning yang diperoleh dari point yang saya kumpulkan.





Dari laporan di atas, terlihat 1 posting mendapat 50 point, lumayan bukan? Jumlah pageviews dan klik dari banner yang kita pasang juga mendapatkan point.

Tips Mengoptimalkan Adgitize


Pasang 2 unit banner Adgitize pada halaman blog anda, untuk memaksimalkan point pageview, posting artikel 1 hari sekali! Blog walking pada blog dalam jaringan Adgitize, dan klik semua banner adgitize yang mereka pasang.

Nah cukup segitu dulu dech, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda! Salam blogger dan tetap semangat OK!

Related Posts

10 comments »

  • Anonymous said:  

    Udah pasang :( tinggal praktekin tipsnya.

    Thanks braderrr :D

  • Anonymous said:  

    Pengin belajar, pengin mencoba.
    Makasih infonya. Sukses selalu buat Mas A2i3s..

  • Anonymous said:  

    coba dulu
    banyak bgt cara2 buat naikkan traffic, sampe binun mau jalanin yg mana

  • Anonymous said:  

    wahhh
    harus belajar lagi nihh..pusingggg-x(...
    ajarin yah..he..he..

  • Anonymous said:  

    saya dah daftar, tp masih bingung nich...

  • Anonymous said:  

    Nice info,,lsg ke TKP...

  • Admin said:  

    Trim atas infonya!

  • wayan said:  

    udah pernah payout belum mas.? scam bukan sich?

  • a2i3s™ said:  

    @wayan,
    sudah terbukti membayar, ini bukan scam ko :) silahkan dicoba, jika ditekuni lumayan, hehehe

  • yuya indou said:  

    menarik nih...
    coba ah..
    thank infonya.. ^^

  • Leave your response!

    Be nice, Keep it clean, Stay on topic, No spam. Thanks.

    Previous Page Arrow Left Arrow next page arrow right arrow Back to home home icon button